Pages

Powered By Blogger

Senin, 21 Januari 2013

DagDigDug UN Makin Dekat

Entah apa yang sekarang gue pikirin, entah apa yang sekarang mau gue lakukan. Sumpah demi apapun gue bingung gue tersesat ah emak tolong gue. Gue tersesat, tersesat dalam hatimu. Itu menurut para raja gombal tapi kalo versi gue beda lagi dong *creative* Gue tersesat, Gue bingung, Gue tersesat dalam keseharian  untuk menyisihkan waktu buat belajar untuk ujian nasional 2013 ini.
Sumpah ya gak habis pikir pemerintah lagi gila-gila nya ngasih formasi baru, cuy edan 20 paket ujian, 1 ruang isinya 20 orang, tingkat kesulitan ditambah, tingkat soal gampang berkurang. Duh sumpah yaAllah gue galau, gue hening, gue gak habis pikir, gue deg-degan guys.
Gue butuh doraemon, yang bisa bikin waktu jadi cepat, terus otak gue jadi jenius kayak einstein. Hiks fix gue galau semacam kaum anak alay guys.
Oh iya sekian ya curhatan colongan dari gue, gue butuh support dari kalian semua guys, gue butuh doa kalian, gue butuh semuanya. Gue udah janji sama bokap nyokap gue dan gue mau buktiin kalo gue itu bisa. Amin yaAllah. :")

Waiting for National Exam 2013 22-25 April 2013 *pray*. Semoga gue bisa LULUS ya guys dengan nilai yang memuaskan seperti nilai UN gue waktu SD yang rata-ratanya 90 :") *amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

One Piece Logo