Pages

Powered By Blogger

Sabtu, 05 Januari 2013

4th Times Meet Cakka And Family

Hi guys, ya akhirnya hari ini adalah hari minggu tanggal 6 januari 2013 ini hari sangat gue tunggu-tunggu dan akhirnya tiba juga. Hari ini gue masih diizinin untuk ikut acara Meet And Greet CLLampung Part 2, terimakasih mama :). Ya walaupun meet and greet kali ini gue bakal sendirian, kalau tahun lalu tepatnya tanggal 10 Juni 2012 gue masih deket sama beberapa orang dan sekarang mereka menjadi musuh gue. 1st time gue ketemu cakka itu pas acara Permata Bank di telukbetung, 2nd times gue ketemu dia dalam acara MeetAndGreet yang pertama, 3rd times gue ketemu dia pas nganterin mereka pulang ke jogja di bandara. Ke bandara pun itu sangat perjuangan taugak sumpah ya itu yang paling gak bisa gue lupain. 4nd ya hari ini 6 Januari 2013 gue ketemu dia tapi kalo sekarang beda, bedanya tahun lalu dia kesini bareng om gub sama kak gege, kalo sekarang dia kesini om gub sama masel. Lengkap deh trioNRG kali ini kumpul di Lampung :)

See you all nanti siang {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

One Piece Logo