Pages

Powered By Blogger

Jumat, 04 Januari 2013

Biodata Connie Talbot



     Connie Talbot (lahir 20 November 2000) adalah penyanyi anak Inggris dari Streetly, Aldridge. Dia naik menjadi terkenal pada 2007 ketika ia mencapai akhir dari seri pertama dari Talent Inggris Got, di mana dia menjadi runner-up untuk Paul Potts. Talbot seharusnya menandatangani dengan Sony BMG tapi label menarik diri dari kesepakatan karena usianya.

Talbot ditandatangani dengan Perusahaan Rekaman Rainbow dan merilis album debutnya Selama Rainbow di Inggris pada 26 November 2007. Album ini kembali dirilis 18 Juni 2008 dengan daftar trek baru, dan single pertama dari album, sebuah cover dari Bob Marley "Three Little Birds", dirilis pada 10 Juni.

Meskipun penerimaan negatif kritis, Over Pelangi telah terjual lebih dari 250.000 kopi di seluruh dunia dan mencapai nomor satu di tiga negara. Sejak rilis album awal, Talbot telah dilakukan secara terbuka dan televisi di Eropa, Amerika Serikat dan di seluruh Asia, di mana musiknya telah mendapat pengakuan melalui YouTube. Album keduanya, Connie Talbot Natal Album, dirilis pada 24 November 2008; ketiganya, Holiday Magic, dirilis pada akhir 2009. Sementara mengejar karir musiknya, Talbot menghadiri sekolah, dan tinggal di Streetly dengan keluarganya. Dan pada tahun 2012 Connie Talbot realese album terbarunya yaitu Beautiful World.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

One Piece Logo